Home > Olahraga > Bola > Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

London – Diego Costa dipastikan segera hengkang dari Chelsea. Pemain 28 tahun ini akan kembali ke salah satu klub La Liga Spanyol yang pernah ia perkuat sebelum berlabuh ke Stamford Bridge, Atletico Madrid.

Masa Depan Diego Costa Akhirnya Menemui Titik Terang

Diego Costa

Keputusan kepindahan Costa sendiri telah diumumkan secara resmi oleh kedua klub bersangkutan pada hari Kamis (21/09/17) kemarin. Meskipun begitu belum ada informasi lebih rinci mengenai transfer ini, seperti nilai transfer dan durasi kontrak.

Namun, banyak media yang berspekulasi bahwa ia ditransfer dengan kisaran harga 50 sampai 60 juta poundsterling, atau hampir mencapaii Rp1 triliun.

Costa sendiri diboyong The Blues dari Atleti pada 1 Juli 2014 lalu. Sejak berseragam Chelsea, ia turut mempersembahkan gelar Liga Primer Inggris dan Piala Liga Inggris. Selain itu, menurut data Transfermarkt, ia juga telah mempersembahkan 58 gol dari 120 laga.

Namun, pemain berpaspor Spanyol ini dikabarkan mulai tidak betah lagi di Chelsea setelah hubungannya dengan sang manajer Antonio Conte mulai merenggang. Conte sendiri memang belum pernah sekali pun memainkan Costa musim ini, hingga sang pemain diberitakan sempat kabur ke Brasil.

Kini, masa depan Costa pun sudah menemui titik terang. Kembali ke Spanyol menjadi pilihannya. Sang pemain pun lantas mengungkapkan perasaannya pasca pengumuman transfer tersebut.

“Ini bukan jalan yang saya inginkan dengan pergi. Saya punya rasa cinta yang spesial untuk orang-orang di Chelsea. Saya bukan orang yang akan mengotori citra. Mereka tahu siapa saya,” kata Costa kepada Marca. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...