Home > Olahraga > Bola > Vardy Dipastikan Bakal Turun saat Leicester Bersua Liverpool

Vardy Dipastikan Bakal Turun saat Leicester Bersua Liverpool

Leicester – Manajer Leicester City, Craig Shakespeare menyatakan Jamie Vardy siap diturunkan menjalani laga berikutnya melawan Liverpool. Saat ini Vardy sudah bergabung dengan rekan satu timnya dalam sesi latihan jelang pertandingan selanjutnya. Shakespeare yakin kualitas tajam Vardy akan menjadi mimpi buruk kembali untuk Liverpool.

Vardy Dipastikan Bakal Turun saat Leicester Bersua Liverpool

Jamie Vardy

Leicester City akan menjamu Liverpool kembali di King Power Stadium dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris matchday keenam, Sabtu (23/9/2017). Sebelumnya dalam Piala Liga Inggris tengah pekan lalu, Leicester City membungkam Liverpool dengan skor 2-0 namun Vardy absen dalam laga tersebut.

Kali ini Shakespeare akan menurunkan Vardy sebagai daya gedor timnya melawan Liverpool kedua kalinya secara beruntun. Vardy diyakini akan kembali mencetak gol karena memiliki rekor bagus ketika timnya melawan Liverpool. Tercatat Vardy berhasil mencetak lima gol dalam tiga laga akhir pertemuan kedua tim.

“Jamie telah berlatih lagi dan semoga saja tak ada masalah,” kata Shakespeare sebagaimana diberitakan Express pada Sabtu (23/9/2017).

“Ia siap untuk terlibat. Di bagian awal pekan ini, kami harus berhati-hati dengan dirinya tapi sekarang ia sudah tidak sabar untuk kembali lagi. Apa ia momok buat Liverpool? Saya harap begitu.”

“Terkadang penyerang punya kenangan indah tersendiri lawan tim tertentu. Para pemain depan melewati periode bagus semacam itu dan semua orang akan senang melihat sosok yang bisa memberi Anda 20 gol per musim,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Prediksi West Brom vs MU, Minggu 17 Desember 2017

Jakarta – EPL akhir pekan ini juga tak akan membosankan karena akan ada laga menarik ...