Home > Olahraga > Bola > Giorgio Chiellini Imbau Timnya Waspadai Permainan Torino

Giorgio Chiellini Imbau Timnya Waspadai Permainan Torino

Turin – Bek sekaligus wakil kapten Juventus, Giorgio Chiellini merasa timnya perlu mewaspadai Torino sebagai lawan mereka selanjutnya. Chiellini memiliki pandangan Derby Turin kali ini adalah yang terberat dari laga-laga sebelumnya, menurut pengalaman Chiellini selama satu dekade lebih, musim ini Torino semakin berkembang ke arah positif.

Giorgio Chiellini Imbau Timnya Waspadai Permainan Torino

Pertandingan lanjutan Liga Italia Serie A giornata keenam akan menghadirkan laga Derby Turin dengan Juventus sebagai tuan rumah akan melawan Torino di Allianz Stadium, Minggu (24/09). Juventus masih unggul dengan lima kemenangan dari lima laga terakhir sementara Torino juga belum terkalahkan dengan tiga kemenangan dan dua kali ditahan imbang.

Chiellini melihat perkembangan signifikan Torino berkiprah di Serie A secara positif, mereka melahirkan bakat muda yang membantu mereka meraih prestasi terbaik. Chiellini merasa manajemen Torino sudah memiliki perencanaan yang baik untuk struktur timnya saat ini.

Kedatangan manajer Sinisa Mihajlovic sebagai arsitek Torino juga berdampak positif untuk raihan bagus mereka. Selain itu, striker Torino, Andrea Belotti juga masih menunjukan kualitas tajamnya sebagai striker muda yang paling berpotensial.

“Bagi mereka yang sudah di Turin selama 12 tahun terakhir seperti saya, ini adalah Torino terkuat. Ini menyenangkan bahwa level derby selalu meningkat. Saya berharap sebagai olahragawan, dan seseorang yang tinggal di Turin bahwa Torino, setelah bertahun-tahun, memiliki tim yang bisa pergi ke Eropa dan membuat derby ini jauh lebih baik,” ucapnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...