Home > Hiburan > Gosip > Inilah Penilaian Arnold Schwarzenegger Terkait Film Terminator Genisys

Inilah Penilaian Arnold Schwarzenegger Terkait Film Terminator Genisys

Hollywood – Bicara soal waralaba Terminator, ternyata film Terminator Genisys sudah tak dianggap oleh Arnold Schwarzenegger. Padahal, ia merupakan salah satu aktor yang membintangi film tersebut. Hal itu disampaikannya saat berbicara mengenai alur waktu untuk film Terminator 6 mendatang.

Inilah Penilaian Arnold Schwarzenegger Terkait Film Terminator Genisys

Dalam sebuah wawancara dengan The Terminator Fans, Arnold Schwarzenegger mengungkapkan bahwa film keenam Terminator benar-benar mengabaikan film Terminator Genisys. “Ini akan mengabaikan Genisys,” kata Arnold sebagaimana diberitakan Ace Showbiz pada Jumat (22/9/2017).

Film keenam Terminator nanti, disebut sebagai sekuel langsung untuk Terminator 2: Judgment Day yang dirilis pada 1991. Arnold pun akan kembali tampil bersama Linda Hamilton yang memerankan Sarah Connor versi lawas.

Menurut Arnold Schwarzenegger, dia telah berlatih untuk mendapatkan bentuk tubuh lebih bagus sebelum syuting film keenam Terminator. Sutradara James Cameron juga akan dilibatkan dalam proyek tersebut sebagai produsernya.

Terminator Genisys sendiri disutradarai oleh Alan Taylor dan dirilis pada 2015. Film tersebut diharapkan menjadi daur ulang waralaba Terminator setelah 6 tahun tak memiliki film baru.

Namun, akhirnya film tersebut tidak diterima dengan baik meskipun Arnold Schwarzenegger kembali tampil sebagai T-800 yang diprogram ulang. Terminator Genisysdibintangi Emilia Clarke sebagai Sarah Connor dan Jason Clarke sebagai John Connor. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Video Detik-Detik Gebby Vesta Dilecehkan di Atas Panggung

Jakarta – Model dan DJ Gebby Vesta kembali membuat ‘ramai’ media sosial. Bukan soal skandal ...