Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Ringkus Juru Parkir Nakal Yang Pungut Tarif Mahal

Polisi Ringkus Juru Parkir Nakal Yang Pungut Tarif Mahal

Jakarta – Kabar mengenai maraknya para preman yang berkeliaran dan melakukan tarikan parkir liar pada para sejumlah pengguna kendaraan di area SUGBK, langsung direspon oleh polsek Metro Tanah Abang.

Polisi Ringkus Juru Parkir Nakal Yang Pungut Tarif Mahal

AKBP Lukman selaku Kaplosek berkata, “Iya kita telah amankan lima orang juru parkir liar, itu menindaklanjuti keresahan masyarakat karena ulah dari juru parkir liar yang memungut tarif tinggi,”

“Kita buatkan surat pernyataan agar mereka tidak mengulangi perbuatannya,” ucapnya.

“Apabila dikemudian hari ditemukan adanya komplain dari masyarakat, akan diambil tindakan tegas sesuai proses hukum yang berlaku,” tegasnya.

Lebih lanjut, Lukman mengatakan saat ini kelima juru parkir liar tersebut sudah dipulangkan. Lantaran, tidak tertangkap tangan dan menurutnya apabila ada oknum aparat yang membantu dari kegiatan tersebut akan tetap diproses hukum.

“Sudah dipulangkan mereka kooperatif dan bukan tertangkap tangan. Kalau ada oknum aparat yang membantu akan tetap diproses sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

KPK Lakukan Pemeriksaan Terkait Kasus Suap Jasa Marga

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendalami substansi terkait proses dan mekanisme audit atau Pemeriksaan ...