Home > Olahraga > Bola > Kepindahan Drinkwater Bikin Shakespeare Kecewa

Kepindahan Drinkwater Bikin Shakespeare Kecewa

London – Craig Shakespeare akhirnya ungkapkan kekecewaan kepada Danny Drinkwater terkait perilakunya saat meninggalkan Leicester City.

Kepindahan Drinkwater Bikin Shakespeare Kecewa

Sebenarnya Shakespeare sendiri sudah berniat untuk mempertahankan Drinkwater, namun mengatakan bahwa apa yang sudah terjadi telah membuat hubungannya dengan sang pemain sedikit tercoreng.

Meski tak menyebutkan secara detail, bos Leicester itu mengindikasikan bahwa Drinkwater pindah ke Chelsea karena tergiur dengan uang.

Telegraph mengabarkan bahwa Shakespeare berkata “Kadang pemain melihat kesempatan pindah ke tim yang lebih besar dan juga keuntungan finansial yang mungkin mereka dapatkan,”

“Danny menegaskan bahwa dia memang ingin pergi dan tidak ingin berada di sini. Hubungan kami sebelumnya sudah mencapai titik di mana semuanya terasa amat baik.”

“Jujur, saya tak senang kehilangan salah seorang pemain terbaik saya. Kekecewaan terbesar adalah karena saya tak ingin menjualnya dengan harga berapapun. Namun saya harus menuruti keputusan orang-orang yang ada di atas saya.” tutupnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao, Minggu 1 Oktober 2017

Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao, Minggu 1 Oktober 2017

Jakarta – Laga La Liga lainnya yang akan dihelat pada akir pekan ini adalah antara ...