Home > Olahraga > Bola > Kalah Dari Sampdoria, Montella Murka

Kalah Dari Sampdoria, Montella Murka

Milan – Kekalahan AC Milan atas Sampdoria semalam, membuat Vincenzo Montella tak bisa menyembunyikan kekecewaan. Ia menilai anak asuhnya bermain buruk dan tak sesuai dengan apa yang ia instruksikan.

Kalah Dari Sampdoria, Montella Murka

Milan harus akui keunggulan tuan rumah karena harus kebobolan dua gol tanpa balas. Gol pertama Sampdoria yang bersarang ke gawang Gigio Donnarumma dicetak oleh Duvan Zapata pada menit ke 72″ dan kemudian disusul oleh gol Ricardo Alvarez pada menit ke 90″.

Usai pertandingan, Montella berkata “Kami tidak menyukai penampilan di laga ini,”

“Kami tidak cukup bagus dalam hal determinasi dan kualitas. Kami masih dalam kontrol Sampdoria meskipun memiliki beberapa peluang di babak pertama. Tapi kami tidak punya mental dan kami haru cari tahu mengapa ini terjadi,” sambungnya.

Montella nampaknya begitu kecewa dengan hasil ini. Indikasinya, ia menilai semua pemain tampil buruk pada laga melawan Sampdoria. Tapi, eks pelatih Fiorentina tetap bersabar dan menilai apa yang terjadi adalah bagian dari proses.

“Tidak ada pemain yang tampil bagus hari ini. Kami masih dalam proses, kami punya banyak pemain dengan bakat yang bagus, jadi akan lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan kedepannya,” tutup Montella.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Sadio Mane Menambah Buruk Badai Cedera Liverpool

Liverpool – Sial betul nasib Liverpool setelah rontok menghadapi jadwal padat, kini tim asal kota ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135