Home > Olahraga > Bola > Pertahankan De Gea, MU Segera Beri Perpanjangan Kontrak

Pertahankan De Gea, MU Segera Beri Perpanjangan Kontrak

Manchester – Man United kembali gencarkan usaha untuk mempertahankan De Gea dengan akan segera melakukan negosiasi kontrak baru dengan sang kiper andalan.

Pertahankan De Gea, MU Segera Beri Perpanjangan Kontrak

The Independent bahkan sudah mengabarkan bahwa pembicaraan kontrak baru antara United dengan De Gea ini direncanakan bakal mulai dilakukan pada awal pekan ini.

Walaupun masih menyisakan kontrak hingga dua musim ke depan, namun MU tak mau kecolongan kiper mereka yang sampai saat ini masih menjadi incaran Real Madrid.

De Gea sempat hampir pindah ke Madrid pada 2015 lalu, sayang keterlambatan masalah administrasi membuat transfer itu tak menjadi kenyataan.

Meski demikian, hal tersebut rupanya tak membuat Madrid kehilangan minat terhadap De Gea. Kubu Los Blancos diyakini bakal kembali menggoda sang kiper untuk pulang ke ibukota Spanyol tahun depan.

Sementara itu, De Gea sendiri diklaim kini merasa lebih nyaman di Manchester dan sangat menikmati kariernya di United. Karena itu, eks kiper Atletico Madrid itu diyakini membuka peluang menandatangani kontrak baru.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Leganes vs Atletico, Minggu 1 Oktober 2017

Prediksi Leganes vs Atletico, Minggu 1 Oktober 2017

Jakarta – Leganes dan Atletico Madrid akan bertanding di Estadio Municipal de Butarque (Leganés) pada ...