Home > Olahraga > Bola > PSG Rela Sogok Cavani Demi Neymar?

PSG Rela Sogok Cavani Demi Neymar?

Paris – Perseteruan yang tejadi kala terjadi penalti antara Edinson Cavani dan Neymar Jr, ternyata mengundang polemik baru. kabarnya, Cavani sempat mendapat penawaran bonus senilai 1 juta euro, agar ia bersedia merelakan tugas sebagai eksekutor penalti pada Neymar.

PSG Rela Sogok Cavani Demi Neymar?

Sebenarnya Cavani memang akan menerima bonus jika ia menuntaskan musim ini sebagai top skorer Ligue 1, namun presiden Nasser Al-Khelaifi kabarnya siap memberikan uang dengan jumlah yang sama jika ia bersedia menyerahkan tugas sebagai eksekutor penalti pada Neymar walaupun ia harus mengakhiri musim tanpa gelar top skorer.

Namun disisi lain, Neymar juga diminta menerima fakta bahwa Cavani adalah eksekutor utama di klub, dan bahwa mencetak gol lewat tendangan 12 pas akan membantu meningkatkan kepercayaan diri sang striker.

Namun Neymar tampaknya tidak setuju dengan pemikiran Al-Khelaifi dan hal tersebut membuatnya dikabarkan sempat menuntut PSG untuk segera menjual Cavani.

PSG sendiri hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Montpellier pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut tim Paris tak diperkuat oleh Neymar, yang absen karena mengalami cedera kaki.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...