Home > Olahraga > Bola > Dele Alli Jadi Rebutan Para Agen Pemain?

Dele Alli Jadi Rebutan Para Agen Pemain?

London – The Mirror baru-baru ini beberkan kabar mengenai Dele Alli yang mendapat janji bakal ditransfer ke Manchester United atau Real Madrid oleh para agen pemain agar ia mau menjadi kliennya.

Dele Alli Jadi Rebutan Para Agen Pemain?

Berpisahnya Gelandang Tottenham dengan agensi Impact Sports Management, membuat para agen pemain besar berebutan. Bahkan kabar terbaru mengatakan bahwa muncul juga agen-agen besar kelas kakap seperti Jorge Mendes dan juga Mino Raiola.

Alli mendapat iming-iming dari sejumlah agen bahwa hanya mereka yang bisa membuatnya pindah ke United atau Real, jika atau ketika ia memutuskan untuk meninggalkan Tottenham di masa mendatang.

Spurs sendiri berkeras mereka takkan menjual Alli, dan sebaliknya, klub siap untuk terus membuka pintu negosiasi dengan sang pemain soal kontrak baru.

Alli diyakini mendapat gaji antara 50.000 hingga 60.000 pounds per pekan, namun ia akan mendapat gaji lebih tinggi dengan kontrak baru, yang membuatnya bakal setara dengan Harry Kane – dengan bayaran sekitar 100.000 pounds per pekan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Bernd Leno Beberkan Alasan Merapat ke Arsenal

Bernd Leno Beberkan Alasan Merapat ke Arsenal

London – Penjaga gawang baru Arsenal, Bernd Leno angkat suara mengenai keputusannya pindah ke London ...