Home > Ragam Berita > Nasional > Nainggolan Merasa Tertantang Merumput di Liga Italia

Nainggolan Merasa Tertantang Merumput di Liga Italia

Roma – Gelandang AS Roma berdarah batak, Radja Nainggolan, menilai Liga Italia lebih seru. Dengan meratanya klub di Serie A Italia, Nainggolan merasa lebih tertantang bermain di sana.

Nainggolan Merasa Tertantang Merumput di Liga Italia

Napoli, Juventus, Inter Milan, Lazio, dan AC Milan mengisi tabel klasemen enam besar dengan perbedaan enam poin saja. Napoli dan Juventus memimpin dua posisi teratas dengan poin sama, yakni 18.

AS Roma sendiri masih bermain lima kali, menyisakan satu pertandingan lagi. Namun dengan 12 poin yang mereka koleksi, Danielle de Rossi berhak menempati peringkat kelima sementara.

Sengitnya persaingan di papan atas membuat Nainggolan angkat bicara. Menurutnya, masih terlalu dini untuk mengkritik apa yang ia dan rekan-rekannya tampilkan sejauh ini.

“Terlalu banyak kritik buat kami? Menurut saya, terlalu dini untuk menilai. Kami harus terus melakukan apa yang pelatih perintahkan kepada kami,” kata Nainggolan kepada Roma TV.

Lebih jauh, mantan pemain Cagliari itu juga mengatakan bahwa Liga Italia tak segampang liga lain. Ia merasa jika tiap klub punya kans untuk mengganggu karena meratanya kekuatan.

“Masih harus dilihat di mana kami finish. Semua tim punya peluang berbicara lebih banyak. Inilah Liga Italia, seru, menantang, maka dari itu saya tidak suka ketika orang memberikan kritik di awal kompetisi seperti ini,” sambungnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Prabowo Tak Akan Ragu Pilih Cawapres Dari Luar PKS

Pengamat Menilai Prabowo Tak Akan Ragu Pilih Cawapres Dari Luar PKS

Jakarta – Dalam Pilpres 2019 mendatang, muncul sebuah wacana bahwa Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo ...