Home > Ragam Berita > Nasional > Ini Dia Model Perempuan Yang Fotonya Dipasang Pada Halaman Depan Situs Nikahsirri.com

Ini Dia Model Perempuan Yang Fotonya Dipasang Pada Halaman Depan Situs Nikahsirri.com

Jakarta – Nama Aris Wahyudi mendadak menjadi terkenal setelah situs nikahsirri.com yang dibuatnya membuat heboh publik lantaran menyediakan layanan nikah siri dan lelang keperawanan.

Ini Dia Model Perempuan Yang Fotonya Dipasang Pada Halaman Depan Situs Nikahsirri.com

Sebelum diblokir oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, laman nikahsirri.com menampilkan gambar muka seorang wanita cantik yang kemudian diketahui adalah model asal Rumania, Aleexandra Kefren.

“Dengan cara biasa akan sulit sekali mendapatkan pasangan ideal, karena keterbatasan jangkauan dan kenalan. Dengan Nikahsirri.com, maka Anda bisa mendapatkan pasangan ideal yang datang dari berbagai belahan dunia. Seperti yang terjadi pada Aleexandra Kefren dari Romania,” demikian tulis sang admin.

Meski memajang foto Aleexandra Kefren namum diduga pengelola situs nikahsirri.com tidak meminta ijin terlebih dahulu, alias mencatut.

Aleexandra Kefren sendiri pernah membuat heboh dengan keputusannya untuk melelang keperawannya melalui internet dengan harga Rp 33 miliar.

Aris telah ditangkap polisi dan ditetapkan sebagai tersangka pada Minggu (24/09/2017), dengan dugaan pornografi, eksploitasi anak dan perempuan, dan menawarkan lelang perawan.

Luar biasanya, meski baru diluncurkan pada 19 September 2017 lalu namum nikahsirri.com telah memiliki 2.700 anggota dan 300 mitra, yakni mereka yang siap dijadikan istri atau suami siri.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Ada Ambulans Parpol Penuh Batu Pada Kerusuhan 22 Mei Dinihari

Jakarta – Polisi menemukan satu mobil ambulans dari salah satu parpol yang berisi batu saat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135