Home > Olahraga > Balap > Barbera Kecewa dengan Hasil Balapan di MotoGP Aragon

Barbera Kecewa dengan Hasil Balapan di MotoGP Aragon

Alcaniz – Hasil kurang memuaskan harus diterima oleh pembalap Tim Reale Avintia Racing Ducati, Hector Barbera, di lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 seri Aragon. Pada balapan itu, Barbera hanya mampu menyelesaikan balapan dengan menempati urutan ke- 18.

Barbera Kecewa dengan Hasil Balapan di MotoGP Aragon

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Aragon tersebut, Barbera memang memulainya dari posisinya ke- 19. Namun Barbera sempat tampil impresif dengan menghuni posisi ke- 15 untuk beberapa lap, sebelum akhirnya turun dan menyudahi balapan di urutan ke- 18.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Barbera sendiri beberapa saat lalu. Ia mengaku kecewa berat dengan raihan yang didapatnya di MotoGP Aragon. Bahkan Barbera menyebut timnya telah lakukan kesalahan sejak awal hingga berakhirnya balapan.

“Saya mengincar posisi 10 besar untuk balapan di sini (MotoGP Aragon). Sebab, saya sangat mengenal karakter lintasan ini, dan saya merasa bahwa gaya membalap saya sangat cocok di sini,” ucap Barbera sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (26/9/2017).

“Namun kenyataan yang terjadi di balapan benar-benar di luar ekspektasi. Saya merasa bahwa kami melakukan banyak pekerjaan sia-sia sepanjang akhir pekan kemarin, dan membuat segalanya berjalan salah sepanjang balapan di sini,” sambung pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Vinales Sangat Yakin Bisa Tampil Apik di MotoGP Jerman 2018

Vinales Sangat Yakin Bisa Tampil Apik di MotoGP Jerman 2018

Lesmo – Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, mengaku lebih termotivasi dari sebelumnya untuk mendapatkan poin ...