Home > Olahraga > Bola > Bersua Shakhtar, Aguero Digadang-gadang Cetak Gol

Bersua Shakhtar, Aguero Digadang-gadang Cetak Gol

Manchester – Striker berpaspor Argentina ini berpeluang besar untuk mencatatkan sebuah rekor di klubnya sendiri, Manchester City.

Bersua Shakhtar, Aguero Digadang-gadang Cetak Gol

Sergio Aguero

Ya, Aguero bisa menjadi pencetak gol terbanyak klubnya tersebut. Saat ini, pencetak gol terbanyak Man City dipegang oleh Eric Brook dengan torehan 177 gol.

Jumlah gol tersebut ditorehkannya sejak tahun 1927 hingga 1940 silam. Artinya, sudah hampir 77 tahun torehan gol terbanyak Man City belum ada yang bisa melampauinya.

Sebagaimana diberitakan Sport360 pada Selasa (26/9/2017), Aguero menjadi pemain The Citizens saat ini yang paling mendekati dan berpeluang melampaui rekor tersebut.

Saat ini, mantan pemain Atletico Madrid itu telah mengemas 176 gol yang ia kemas sejak awal kedatangannya di tahun 2011 lalu. Artinya, butuh satu gol baginya untuk menyamai rekor mantan pemain Man City itu dan butuh dua gol untuk bisa melewatinya.

Kemungkinan besar, Aguero pastinya bisa melewati rekor tersebut di tahun ini, mengingat dirinya yang masih produktif dalma urusan mencetak gol. Tentunya, pemain berusia 29 tahun ini sudah layak disebut-sebut sebagai salah satu legenda Man City, mengingat dirinya hanya membutuhkan waktu 6 tahun untuk bisa mencatatkan rekor baru tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Prediksi Stuttgart vs Dortmund, Sabtu 20 Oktober 2018

Jakarta – Sedangkan dari Bundesliga akhir pekan ini, ada Stuttgart yang akan menjamu Dortmund. Laga ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135