Home > Olahraga > Bola > Suso Tegaskan Bakal Loyal Terhadap AC Milan

Suso Tegaskan Bakal Loyal Terhadap AC Milan

Milang – Pemain AC Milan, Suso mengungkapkan janji akan selalu memberikan segalanya dan yang terbaik usai memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri.

Suso Tegaskan Bakal Loyal Terhadap AC Milan

Lewat laman resmi klub, AC Milan menyatakan bahwa kontrak pemain asal Spanyol berusia 23 tahun tersebut diperpanjang hingga lima tahun ke depan alias hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Usai resmi memperpanjang kontraknya bersama Rossoneri, Suso pun mengatakan bahwa ini adalah momen yang paling penting dalam hidupnya. Dan dia mengucapkan terima kasih kepada klub atas kepercayaan yang diberikan.

“Ini akan selalu menjadi salah satu hari terpenting dalam hidup saya,” ujarnya di akun instagram pribadinya.

“Saya telah memperpanjang ikatan saya dengan Milan hingga 2022, dan melakukannya bersama keluarga saya, rekan saya dan agen saya dan rekan saya di sisi saya membuat emosi memenuhi saya,” sambungnya.

“Ucapan terima kasih spesial untuk direktur Milan. Saya akan melakukan segalanya untuk jersey ini, seperti yang selalu saya lakukan. Forza Milan!” tandasnya.

AC Milan menggaet Suso dari Liverpool pada awal 2015 silam. Setelah sempat menjalani masa peminjaman di Genoa, pemain bernama lengkap Jesus Joaquín Fernandez Saenz de la Torre ini tampil impresif di Rossoneri.

Menjadi pemain kunci pada musim lalu, Suso meneruskan performa apiknya di awal musim ini dan menjadi andalan allenatore Vincenzo Montella di lini depan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Anderlecht vs Celtic, Kamis 28 September 2017

Prediksi Anderlecht vs Celtic, Kamis 28 September 2017

Jakarta – Duel Match day 2 UEFA Champions League dari grup B, Dua tim yang ...