Home > Olahraga > Balap > Douglas Costa Akui Tidak Patok Jumlah Gol Bersama Juventus

Douglas Costa Akui Tidak Patok Jumlah Gol Bersama Juventus

Turin – Douglas Costa menegaskan bahwa dia tak mematok angka tertentu dalam pencapaiannya bersama Juventus. Yang paling penting menurutnya adalah selalu membantu tim meraih kemenangan.

Douglas Costa Akui Tidak Patok Jumlah Gol Bersama Juventus

Pemain asal Brasil tersebut didatangkan dari Bayern Munchen pada musim panas ini. Dan sejauh ini, dirinya telah bermain sebanyak empat kali, dua kali starter dan dua kali sebagai pengganti, tanpa mencetak gol.

“Di Bayern, saya bermain di sebelah kanan, di Shakhtar saya bermain di sebelah kiri dan dengan timnas Brasil saya bermain lebih banyak di tengah. Tak masalah bagi saya, saya senang memberikan kontribusi dalam posisi apapun,” terangnya.

Lantas ketika disinggung mengenai target pribadi yang ingin dia capai bersama Juventus, pemain 27 tahun tersebut mengatakan bahwa dia tak terlalu terobsesi dengan gol. Apa yang selalu dia ingin dan targetkan adalah bermain bagus untuk tim dan membantu tim meraih kemenangan.

“Saya tak terobsesi untuk mendapatkan gol, tapi bermain baik dan membantu rekan setim saya menang, memberi mereka banyak assist,” sambungnya.

“Ada banyak pemain hebat di sini, Juventus adalah tim hebat dan sangat wajar bahwa pada level ini ada banyak kompetisi, seperti yang saya dapatkan di Bayern Munchen dan Brasil,” tandasnya.

x

Check Also

Lewis Hamilton Tegaskan Perburuan Gelar Juara F1 2018 Semakin Seru

Hamilton Tegaskan Hanya Berfokus pada F1

Brackley – Tak ada lagi yang meragukan kemampuan pembalap kepunyaan Tim Mercedes, Lewis Hamilton, di ...