Home > Ragam Berita > Nasional > Jonru Mangkir Dari Panggilan Penyidik Polda Metro

Jonru Mangkir Dari Panggilan Penyidik Polda Metro

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Muannas Al Aidid melaporkan Jonru Ginting ke Polda Metro Jaya. Laporan ini diterima polisi dalam laporan bernomor LP/4153/VIII/2017/PMJ/Dit. Reskrimsus. Muannas menilai postingan Jonru di media sosial sangat berbahaya.

Jonru Mangkir Dari Panggilan Penyidik Polda Metro

Jonru Ginting

Menurut Muannas, jika dibiarkan ujaran kebencian yang diungkapkan Jonru dapat memecah belah Bangsa Indonesia. Jonru terkena Pasal 28 ayat 2 Juncto Pasal 45 ayat Nomor 19 Tahun 2016 tetang Perubahan UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE.

Kini penyidik Polda Metro Jaya telah melayangkan surat panggilan kepada Jonru Ginting. Namun sayangnya Jonru tidak datang untuk memenuhi panggilan tersebut.

“Sudah dipanggil tapi belum datang, nanti kami agendakan kembali,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin (25/09/2017).

Argo mengatakan bahwa surat panggilan tersebut dilayangkan pada hari minggu (24/09/2017) kemarin. Namun hingga saat ini polisi masih belum mendapatkan penjelasan dari pihak Jonru soal ketidakhadirannya memenuhi panggilan tersebut.

Baca juga : Postingan Jonru Kembali Berbuah Pelaporan Ke Polisi

“Belum ada penjelasannya kenapa yang bersangkutan tidak hadir,” jelasnya.

Ketika kabar tersebut dikonfirmasikan secara langsung kepada Jonru, ia mengaku sudah menerima surat panggilan yang dimaksud. Namun ia mengatakan bahwa dirinya tidak dapat memenuhi panggilan tersebut.

“Iyah sudah ada panggilan dari kepolisian, jadwalnya hari senin (25/09/2017) kemarin jam 15.30 WIB tapi karena ada acara lain tadi tim pengacara saya sudah meminta untuk diundur jadi besok hari kamis (28/09/2017),” kata Jonru, Selasa (26/09/2017).

Jonru beralasan tidak bisa memenuhi panggilan tersebut dikarenakan ada acara keluarga.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bonek dan Pesilat PSHT Bentrok, Dua Orang Tewas

Bonek dan Pesilat PSHT Bentrok, Dua Orang Tewas

Surabaya – Bentrokan berdarah terjadi antara supporter Bonek dan sekelompok pesilat dari PSHT di depan ...