Home > Ragam Berita > Nasional > Istri Pendiri Nikahsirri.com Mengaku Tidak Kuat Dengan Kontroversi Suaminya

Istri Pendiri Nikahsirri.com Mengaku Tidak Kuat Dengan Kontroversi Suaminya

Jakarta – Aris Wahyudi baru-baru ini menjadi perbincangan hangat mayarakat pasalnya ia mendirikan sebuah situs yang kontroversial. Situs yang ia dirikan bernama Nikahsirri.com dimana menurut penilaian sebagaian besar masyarakat merupakan sebuah situs dimana sebagai wadah untuk melelang keperawanan seorang wanita.

Istri Pendiri Nikahsirri.com Mengaku Tidak Kuat Dengan Kontroversi Suaminya

Rani, istri Aris Wahyudi

Menjadi perbincangan masyarakat tentu akan berimbas kepada keluarganya, terutama bagi Rani. Istri dari Aris Wahyudi, sang pendiri situs Nikahsirri.com. Dan kini status Aris Wahyudi sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

Rani sebagai istri dari tersangka Aris merasa sangat terpukul. Ia tak menyangka jika suaminya kini harus berurusan dengan polisi terkait dengan situs online kontroversial tersebut.

“Saya sudah enggak kuat,” kata Rani sambil terisak, Senin (25/09/2017).

Kepada media, Rani juga mengakui bahwa semenjak mengalami kekalahan dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Banyumas pada tahun 2008, sang suami menunjukkan tanda-tanda kurang waras alias gila.

Baca juga : Ini Dia Model Perempuan Yang Fotonya Dipasang Pada Halaman Depan Situs Nikahsirri.com

“Suami saya sudah gila, dari semenjak dia kalah di pilkada 2008 di Banyumas. Sampai mengeluarkan buku yang ingin bergabung dengan Amerika tahun berapa saya lupa. Yang terakhir dia bikin situs ini,”

“Saya sudah enggak kuat. Saya enggak tau apa-apa lagi. Saya cuma kasih tahu itu aja,” kata Rani sambil terisak.

“Setiap hari saya bareng suami, kesehariannya dia kadang-kadang gila seperti itu, kadang juga normal. Tapi ya mungkin kegilaannya terlihat saat mengeluarkan buku yang kontroversial dan terakhir ini (situs www.nikahsirri.com),” kata dia.

Rani lantas menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas ulah suaminya tersebut. Ia sendiri merasa malu akan perbuatan yang dilakukan suaminya sendiri.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon Mengaku Belum Pernah Lakukan Registrasi Kartu SIM

Fadli Zon Mengaku Belum Pernah Lakukan Registrasi Kartu SIM

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR RI mengaku belum melakukan registrasi ulang kartu ...