Home > Ragam Berita > Nasional > Pemilik Nikahsirri.com Pernah Diusung PDIP di Pilkada

Pemilik Nikahsirri.com Pernah Diusung PDIP di Pilkada

Jakarta – Kabar mengejutkan bahwa Aris Wahyudi selaku pendiri sekaligus pemilik situs lelang perawan dan perjaka (nikahsirri.com) ternyata pernah maju di Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada tahun 2008.

Pemilik Nikahsirri.com Pernah Diusung PDIP di Pilkada

Setelah ditelusuri ternyata Aris dan Acong diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan saat maju di Pilkada Banyumas tersebut. Pasangan ini langsung mendapat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan.

Ikhda Aniroh selaku Komisioner KPU Banyumas mengatakan bahwa “Saat mendaftar, persyaratan administrasi Aris dinyatakan valid. Maju atas rekomendasi PDI Perjuangan,”

Tapi, Aris dan Acong tumbang dan gagal menggapai hasrat menjadi orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Banyumas. Pasangan ini hanya meraih sebanyak 10 persen suara. Dan raihan jumlah suara ini menempatkan pasangan ini di posisi buncit.

Seperti diketahui, Aris merupakan tersangka utama kasus pornografi bermodus nikah siri. Aris ditangkap polisi setelah situs berkonten seronok yang dibuatnya menjadi kontroversi.

Meski dalam situsnya Aris menyatakan aksi ini adalah untuk mencegah terjadinya perzinaan. Tapi dari hasil penyelidikan polisi, apa yang dilakukan Aris ini murni ingin mencari keuntungan pribadi dari konten mesum.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Tanggapan KPK Terkait Pelaporan Agus Rahardjo

Inilah Tanggapan KPK Terkait Pelaporan Agus Rahardjo

Jakarta – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tidak mempersoalkan ketuanya, Agus Rahardjo dilaporkan ke Bareskrim Polri ...