Home > Ragam Berita > Nasional > Saksi Tantang Jonru Punya Nyali Untuk Penuhi Panggilan Polisi

Saksi Tantang Jonru Punya Nyali Untuk Penuhi Panggilan Polisi

Jakarta – Jonru Ginting akhirnya memutuskan untuk tidak hadir di panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan ujaran kebencian yang dilaporkan oleh Muannas Al Aidid.

Saksi Tantang Jonru Punya Nyali Untuk Penuhi Panggilan Polisi

Sedangkan Guntur Romli selaku saksi dalam kasus ini mengatakan “Kalau Jonru punya nyali dan konsisten dengan ucapannya maka tidak perlu takut saat dipanggil polisi,”

“Fitnahmu bahwa PBNU terima duit Rp 1,5 triliun itu sangat keji, apalagi dikait-kaitkan dengan Perppu Ormas yang membubarkan Hizbut Tahrir,” ujarnya.

Seperti diketahui, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan Subdit Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya telah memanggil Jonru Ginting dalam kasus ujaran kebencian. Namun aktivis media sosial itu tak hadir.

Sedangkan Kombes Argo Yuwono selaku Kabid Humas Polda Metro Jaya menerangkan bahwa memang ada panggilan terhadap saudara Jonru dengan mengatakan bahwa “Iya, tetapi tidak hadir,”

Ketidakhadiran Jonru tak diketahui apa alasannya. Polisi akan kembali memanggil Jonru pekan depan.

“Nggak tahu kenapa (alasan tidak hadir). Jadi Minggu depan kita agendakan kembali ya,” kata Argo.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Reaksi Ganjar Pranowo Usai Dituding Setnov Ngarang Cerita

Reaksi Ganjar Pranowo Usai Dituding Setnov Ngarang Cerita

Jakarta – Ganjar Pranowo memiliki penilaian bahwa Setya Novanto mengarang cerita mengenai pembicaraan terkait proyek ...