Home > Ragam Berita > Nasional > Polda Metro Kembali Jadwalkan Periksaan Miryam S. Haryani

Polda Metro Kembali Jadwalkan Periksaan Miryam S. Haryani

Jakarta – Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya kembali memeriksa politikus Hanura, Miryam S Haryani sebagai saksi terkait kasus pencemaran nama baik yang dituding dilakukan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan.

Polda Metro Kembali Jadwalkan Periksaan Miryam S. Haryani

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan, penyidik akan menggali informasi dari saksi ihwal laporan yang dilayangkan Direktur Penyidikan KPK Brigjen Aris Budiman.

“Rencananya, sesuai dengan apa yang Ibu Miryam sampaikan, hari ini dia mau hadir untuk tambahan keterangan,” ungkap Argo saat dikonfirmasi, Rabu (27/9/2017).

Sediannya, penyidik sudah pernah meminta keterangan Miryam pada 20 September 2017. Dengan demikian, hari ini Miryam akan melengkapi keterangan sebelumnya yang dianggap belum rampung karena terbatas waktu.

Baca juga: Pemprov DKI Bakal Bangun 35 Pasar Bersubsidi

“Karena keterangan yang kemarin belum selesai, dari pemeriksaan nanti akan ditambah, ini namanya pemeriksaan tambahan,” jelas mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu.

Sekedar diketahui, pemeriksaan Miryam itu didasari laporan, Aris Budiman dengan nomor: LP 3931/VIII/PMJ/Ditkrimsus tertanggal 21 Agustus 2017 yang memperkarakan pemberitaan sebuah media online yang memberitakan Aris Budiman meminta uang Rp2 miliar untuk mengamankan kasus E-KTP.

x

Check Also

Wakil Ketua BPN Paslon 02 Apresiasi Wacana Sandi Liburkan Sekolah saat Puasa

Wakil Ketua BPN Paslon 02 Apresiasi Wacana Sandi Liburkan Sekolah saat Puasa

Jakarta – Wakil Ketua BPN Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Yandri Susanto mengapresiasi penampilan Sandi dalam debat ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135