Home > Olahraga > Balap > Pierre Gasly Berjanji Bakal Tampil Apik dengan Toro Rosso

Pierre Gasly Berjanji Bakal Tampil Apik dengan Toro Rosso

Faenza – Pembalap muda asal Prancis, Pierre Gasly, akan menempati posisi utama di Tim Scuderia Toro Rosso dengan memulai debutnya di seri ke-15 Formula One (F1) 2017 Grand Prix (GP) Malaysia, Minggu 1 Oktober 2017. Gasly menggantikan peran Daniil Kvyat yang kurang menunjukkan kemajuan signifikan.

Pierre Gasly Berjanji Bakal Tampil Apik dengan Toro Rosso

Menanggapi hal itu, Gasly mengatakan dirinya siap memberikan penampilan terbaik bersama Toro Rosso di beberapa race berikutnya. Ia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukungnya.

Gasly menyebut dengan menjadi pembalap utama Toro Rosso menjadi kesempatan bagus bagi dirinya. Ia pun akan berusaha menghadapi sejumlah tantangan bersama timnya tersebut.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantu saya mendapatkan kesempatan ini dalam karier balapan saya dan khususnya, Red Bull, Dr. Helmut Marko dan Scuderia Toro Rosso,” ungkap Gasly sebagaimana diberitakan laman resmi Scuderia Toro Rosso pada Kamis (28/9/2017).

“ini adalah kesempatan bagus bagi saya. Saya merasa siap (gantikan Kvyat). Tentu saya harus siap menghadapi apa pun dalam peran saya sebagai pembalap ketiga Red Bull Racing tahun ini. Saya akan melakukan yang terbaik untuk tampil baik bersama Scuderia Toro Rosso pada balapan yang akan datang,” sambungnya.

Sebelumnya, Kvyat memang belum memberikan performa maksimal bagi Toro Rosso. Pasalnya, pembalap berkebangsaan Rusia itu baru mengoleksi empat angka dari 14 seri balapan dan menempatkannya di posisi ke-19 klasemen sementara F1 2017.

Bahkan di GP Singapura 2017 yang berlangsung di Sirkuit Marina Bay, Kvyat justru gagal finis. Tak hanya itu, pembalap berusia 23 tahun tersebut juga tidak menyelesaikan balapan di GP China, Kanada, dan Azerbaijan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Motegi – Ada kejadian unik saat Marc Marquez (Repsol Honda) merayakan kemenangan sekaligus gelar juara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135