Home > Olahraga > Bola > Jadi Top Skor 2 Musim, Harry Kane Dinilai Setara dengan Pemain Kelas Dunia

Jadi Top Skor 2 Musim, Harry Kane Dinilai Setara dengan Pemain Kelas Dunia

London – Jermaine Jenas berpendapat bahwa striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, mulai memperlihatkan kualitasnya sebagai penyerang kelas dunia saat ini.

Jadi Top Skor 2 Musim, Harry Kane Dinilai Setara dengan Pemain Kelas Dunia

Penyerang berusia 24 tahun itu tampil cemerlang dalam urusan menceploskan bola ke gawang musuh di dua musim terakhir di Premier League. Bahkan sejauh ini predikat sebagai top skor berhasil ia sandang di 2 musim berturut-turut.

Hingga tahun 2017 ini berjalan, Kane sukses mengemas 31 gol di semua kompetisi. Catatan itu bahkan melebihi koleksi penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan raihan 29 gol.

Saat ditanya apakah penyerang asal itu memang layak menyandang status sebagai striker kelas dunia, mantan pemain andalan Tottenham itu pun menyebut Kane memang pantas diberi label tersebut.

“Ini sulit karena susah untuk tidak memberinya status itu, dengan caranya mencetak gol,”serunya pada BT Sport (28/09/2017).

“172 penampilan, 105 gol. Saya pikir ia jadi starter 138 kali dan dengan gol-gol itu, Anda mulai menempatkan diri Anda di daftar pemain kelas dunia itu,” cetusnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Leganes vs Atletico, Minggu 1 Oktober 2017

Prediksi Leganes vs Atletico, Minggu 1 Oktober 2017

Jakarta – Leganes dan Atletico Madrid akan bertanding di Estadio Municipal de Butarque (Leganés) pada ...