Home > Ragam Berita > Nasional > Haters Sudah Keterlaluan, Begini Reaksi Putra Jokowi

Haters Sudah Keterlaluan, Begini Reaksi Putra Jokowi

Jakarta – Salah satu resiko menjadi orang yang terkenal adalah selain memiliki banyak penggemar juga memiliki banyak haters. Hal itu pula yang sedang dialami oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta keluarga.

Haters Sudah Keterlaluan, Begini Reaksi Putra Jokowi

Presiden Joko Widodo dan Gibran Rakabuming Raka

Beberapa waktu belakangan keluarga Presiden Jokowi sering mendapat serangan haters. Usai Ibu Negara Iriana Joko Widodo dihina dengan kalimat yang sangat tidak pantas yang terjadi beberapa waktu lalu, kali ini giliran Presiden Jokowi yang mendapat serangan dan hinaan melalui media sosial.

Serangan untuk Presiden Jokowi tersebut datag dari sebuah akun Twitter bernama @PangeranBiru212. Akun Twitter tersebut telah melontarkan kalimat bernada hinaan dan ancaman untuk Presiden Jokowi.

Kejadian tersebut bermula dari postingan yang dibuat akun tersebut berupa foto kolase yang berisikan berbagai macam ekspresi Presiden Jokowi dan kemudian diunggah dengan kalimat yang tidak pantas sebagai caption foto kolase tersebut.

Baca juga : Ini Dia Wajah Asli Ringgo Abdillah Yang Sebenarnya, Penghina Presiden dan Kapolri di Facebook

Postingan ini akhirnya menuai reaksi keras dari Putra Sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Melalui akun Twitternya @Chili_Pari, Gibran membalas postingan tersebut.

Ternyata respon dari Gibran tak membuat sang penghina menjadi bungkam. Justru akun penghina tersebut semakin liar melontarkan kata-kata yang tidak pantas lainnya. Ia bahkan juga menantang Gibran melalui kata-kata dalam cuitannya tersebut.

Tak hanya menuai respon dari Gibran, postingan yang akhirnya menjadi viral tersebut juga menuai beragam kritikan keras netizen. Mereka bahkan lapor polisi dengan menandai Twitter Divisi Humas Polri dan meminta agar segera usut serta tangkap pemilik akun tersebut.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Fahri Hamzah Curiga Pemerintah Hanya Modal Stempel Untuk Mobil Esemka

Jakarta – Fadli Zon selaku Wakil Ketua DPR RI kali ini ikut berkomentar mengenai persoalan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135