Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar Video Panas Siswi SMA di Katingan

Heboh, Beredar Video Panas Siswi SMA di Katingan

Katingan – Video mesum siswi SMA kembali beredar di dunia maya, kali ini motifnya adalah disebarkan mantan kekasihnya lantaran tak terima diputuskan.

Heboh, Beredar Video Panas Siswi SMA di Katingan

Peristiwa ini terjadi di tepi Jalan Arah Desa Rantau Bangkiang Kecamatan Sanaman Mantikei Kabupaten Katingan pada bulan Juni 2017 lalu.

Dan pihak keluarga sudah melaporkan pada Polsek Sanakan Mentikei beberapa hari lalu. Ibu kandung korban pun langsung melaporkan peristiwa ini kepada pihak Kepolisian Polsek Sanaman Mantikei.

Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha SIK melalui Kapolsek Sanaman Mantikei Iptu Kusean Afandi ketika konfirmasi membenarkan kasus ini.

Pelaku kata Kapolsek sudah ditangkap pihaknya di kediaman orangtuanya sendiri di Rt. 05 Rw. 02 Desa Karang Tunggal Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotim pada tanggal 24 September 2017.

“Sekarang pelaku sudah berstatus tersangka dan tahan di Polres Katingan,” ujarnya kepada Kalteng Pos.

“Tersangka juga diduga melakukan tindak pidana di bidang IT yaitu penyebaran konten yang berbau pornografi dan masih dalam proses penyelidikan. Untuk sementara masalah pencabulannya dulu kita proses, nanti akan terus kita kembangkan,” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Demokrat Juga Akan Izinkan Kadernya di Sulut Dukung Jokowi

Demokrat Juga Akan Izinkan Kadernya di Sulut Dukung Jokowi

Jakarta – Selain di Papua, Partai Demokrat (PD) juga mengkaji kemungkinan dispensasi khusus juga diberikan ...