Home > Olahraga > Balap > Marquez Tegaskan Rekan Setimnya Jadi Pemicu untuk Tampil Apik

Marquez Tegaskan Rekan Setimnya Jadi Pemicu untuk Tampil Apik

Cervera – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku memiliki persaingan spesial dengan Dani Pedrosa. Menurutnya, rekan setimnya itu mampu memacu dirinya untuk tampil lebih baik di arena MotoGP.

Marquez Tegaskan Rekan Setimnya Jadi Pemicu untuk Tampil Apik

Seperti diketahui, Marquez berhasil keluar sebagai juara di GP Aragon. Di posisi kedua, didapatkan Pedrosa yang memiliki selisih 0,879 detik dari juara bertahan MotoGP tersebut.

Memang musim ini Pedrosa tampil lebih baik dibandingkan musim sebelumnya. Bagaimana tidak, ia naik podium sebanyak delapan kali. Bahkan The Little Spaniard –julukan Pedrosa- telah mengantongi 170 poin dengan berada di urutan keempat klasemen sementara.

Marquez lantas buka suara kalau dirinya sempat tertekan dengan penampilan Pedrosa. Sebab, seniornya itu selalu memiliki semangat yang besar untuk meraih kemenangan tiap kali mentas, terakhir itu terjadi di Sirkuit Aragon.

“Pedrosa selalu membuat saya berada dalam tekanan. Semangatnya untuk selalu menang begitu besar,” ungkap Marquez sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (29/9/2017).

“Di beberapa lap terakhir ia berada di 0,10 detik di belakang saya. Saya lantas harus memacu motor dengan penuh dan mengambil semua resiko,” jelasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Cal Crutchlow Optimistis Performanya Cocok dengan Motor Honda

Cal Crutchlow Optimistis Performanya Cocok dengan Motor Honda

Selangor – Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, telah memperpanjang kontraknya bersama LCR Honda hingga ...