Home > Olahraga > Balap > Pol Espargaro : Marquez Harus Berhati-hati dengan Vinales

Pol Espargaro : Marquez Harus Berhati-hati dengan Vinales

Alcaniz – Pembalap Tim KTM, Pol Espargaro, menilai peluang pembalap Repsol Honda, Marc Marquez untuk menjuarai MotoGP 2017 terbuka lebar. Meski begitu, ia mengingatkan senegaranya itu untuk tetap waspada.

Pol Espargaro : Marquez Harus Berhati-hati dengan Vinales

Marc Marquez

Espargaro menilai pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales memiliki peluang untuk mengancam posisi Marquez di puncak klasemen. Pasalnya pembalap berusia 22 tahun itu memiliki catatan apik di seri tersisa MotoGP 2017.

Vinales tercatat mampu tampil cepat saat mengaspal di Sirkuit Philip Island, Australia. Saat itu ia juga mampu naik podium ketiga bersama Suzuki. Begitu pun di Sirkuit Motegi, Jepang yang sama naik podium tempat ketiga.

Tetapi adik dari Aleix Espargaro itu tetap merasa peluang Marquez untuk juara jauh lebih besar. Namun, kesalahan kecil bisa saja membuat segalanya menjadi buyar. Espargaro pun tahu Marquez tahu akan hal itu.

“Vinales sangat cepat di Philip Island dan berhasil dengan baik tahun lalu bersama Suzuki. Tapi semua tetap tertuju pada Marquez,” ungkap Espargaro sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Jumat (29/9/2017).

“Tapi kesalahan kecil bisa akan sangat disayangkan. Marc adalah pembalap yang selalu dekat dengan limit,” tutup. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Redding Layangkan Permintaan Maaf kepada Marquez

Motegi – Ada kejadian unik saat Marc Marquez (Repsol Honda) merayakan kemenangan sekaligus gelar juara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135