Home > Ragam Berita > Nasional > Marquez Dinilai Bisa Pertahankan Gelar Juara Dunia

Marquez Dinilai Bisa Pertahankan Gelar Juara Dunia

Alcaniz – Persaingan sengit merebut gelar juara dunia MotoGP 2017 kini mulai menarik perhatian publik. Pembalap Tim KTM, Pol Espargaro, pun ikut angkat bicara soal peluang siapa yang akan menjadi pemenang dari gelaran MotoGP musim ini.

Marquez Dinilai Bisa Pertahankan Gelar Juara Dunia

Pemain berpaspor Spanyol itu berpendapat bahwa pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez memiliki peluang untuk mempertahankan gelarnya musim ini. Apalagi saat ini pembalap berjuluk The Baby Alien itu tengah memuncaki klasemen pembalap sementara.

Marquez yang sudah mengoleksi lima kemenangan itu, kini tengah memimpin klasemen dengan raihan 224 poin. Namun, posisinya masih ditempel ketat dua pembalap yakni Andrea Dovizioso (Ducati) dan Maverick Vinales (Movistar Yamaha).

“Ya, saya kira begitu (Marquez akan meraih gelar juara). Sekarang dia berada pada saat yang sangat baik dan sekarang mereka (Honda) membuat balapan yang hebat untuknya,” ungkap Espargaro sebagaimana diberitakan Tuttomotoriweb pada Jumat (29/9/2017).

Lebih lagi peluang pembalap berusia 26 tahun itu memenangi MotoGP 2017 terbuka lebar setelah seri tersisa akan dilakoni di Jepang, Australia, Malaysia dan Valencia. Sebab menurut Espargaro pada keempat seri tersebut tiga diantaranya sangat dikuasai Marquez.

“Dia (Marquez) pasti akan tampil cepat di Jepang, Australia dan bahkan di Valencia. Akan ada balapan hebat yang sangat dia sukai,” tutup pembalap yang merupakan adik dari Aleix Espargaro itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Belum Pastikan Penuhi Panggilan Pemeriksaan

Ahmad Dhani Belum Pastikan Penuhi Panggilan Pemeriksaan

Jakarta – Musisi sekaligus pentolan grup Dewa 19, Ahmad Dhani, belum dapat dipastikan bahwa dirinya ...