Home > Hiburan > Bikin Vlog Backpakeran, Wajah Vicky Shu Tampak Sedih

Bikin Vlog Backpakeran, Wajah Vicky Shu Tampak Sedih

Jakarta – Penyanyi cantik Vicky Shu sudah melepas masa lajangnya secara resmi dalam ikatan pernikahan. Kini ia sudah menyandang status Nyonya Ade Imam, pria asal Surakarta yang berhasil menaklukkan hati pelantun ‘Mari Bercinta 2’ tersebut.

Bikin Vlog Backpakeran, Wajah Vicky Shu Tampak Sedih

Vicky Shu

Ijab qabul telah dilangsungkan secara tertutup di Taman Lumbini di kawasan Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, pada hari sabtu (23/09/2017) silam. Vicky dan Ade tampak kompak mengenakan pakaian pengantin tradisional Jawa berwarna hitam.

Keindahan cinta mereka dipamerkan melalui unggahan foto dan video di akun jejaring sosial Instagram milik Vicky Shu di @vickyshu. Kedua mempelai tampak bahagia dan menawan di pelaminan.

Selain itu, kebahagiaan mereka juga terpancar dalam media sosial Instagram Vicky Shu tersebut. Ia tak segan untuk mengumbar momen kebersamaan mereka saat menyiapkan pernikahan. Tentu saja hal itu juga membuat para netizen yang melihatnya menjadi baper.

Salah satunya adalah saa mereka hendak melangsungkan foto dan video pre-wedding di Jepang. Unggahan tersebut diberi nama Pre Wedding 3 #vickyadembojo by @ricoleonard for @divinevision.id.

Baca juga : Vicky Shu Bakal Gelar Pernikahan di Pelataran Candi Borobudur

Video tersebut edisi vlog backpakeran mereka berdua dimana penuh drama dan juga merekam keseharian Vicky Shu yang apa adanya. Rekaman video tersebut dibuka dengan adegan Vicky yang memasang wajah sedihnya dengan rambutnya yang panjang terurai.

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Hakim Tetapkan Bill Cosby Sebagai Predator Seksual Yang Ganas

Hakim Tetapkan Bill Cosby Sebagai Predator Seksual Yang Ganas

Jakarta – Aktor senior Hollywood, Bill Cosby, akhirnya ditetapkan sebagai predator seksual yang ganas oleh ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135