Home > Gaya Hidup > Kondom Beraromah Nasih Lemak

Kondom Beraromah Nasih Lemak

Kuala Lumpur – Sebuah perusahaan kondom asal Malaysia menciptakan inovasi baru, yakni Kondom beraroma seperti makanan khas Malaysia nasi lemak.

Kondom Beraromah Nasih Lemak

Kondom Beraromah Nasih Lemak

Karex sudah menawarkan berbagai macam kondom dengan varian rasa yang menyegarkan mulai dari buah anggur hingga buah durian.

Nasi lemak merupakan sarapan murah di kios-kios pinggir jalan Malaysia, tapi sekarang makanan itu sudah dijual di seluruh negeri termasuk di restoran kelas atas. Hidangannya terdiri dari nasi yang dimasak dengan santan, disajikan dengan ikan teri, kacang panggang, telur rebus, irisan mentimun dan sesendok sambal.

Karex melakukan eksperimen selama 6 bulan sebelum merilis varian barunya yang berbau seperti kelapa dan dilapisi dengan pelumas yang hangat.

Kini, pihak perusahaan sedang mengerjakan proses pengemasannya. Kondom edisi terbatas itu diperkirakan dipasarkan pada November atau Desember tahun ini.

(Tita Yanuantari- harianindo.com)

x

Check Also

Gelar Road Show To Campus, CMO Danaprospera.id Tebarkan Virus Investasi Untuk Anak Muda

Gelar Road Show To Campus, CMO Danaprospera.id Tebarkan Virus Investasi Untuk Anak Muda

Malang – Danaprospera.id kembali menggelar road show to campus. Kali ini mereka bekerjasama dengan Program ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135