Home > Teknologi > Games > Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

California – Gameloft menghadirkan game terbaru untuk gamer yang bisa diperoleh melalui platform Windows Store. Game tersebut dijuluki Modern Combat Versus.

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

Sebagaimana diberitakan Windowscentral pada Jumat (29/9/2017), Gameloft menerangkan bahwa permainan ini menyuguhkan modus multiplayer dengan pertempuran 4v4. Setiap agen khusus kabarnya memiliki senjata dan kemampuan unik.

Dalam permainan gamer bisa menemukan penyerang seperti Blaze dengan kemampuan menyemburkan api, ada pula Tower yang dilengkapi perisai serta pembunuh sembunyi-sembunyi seperti Mi-Nu serta senjata sub-machine.

Pada saat peluncuran, Modern Combat Versus hadir dengan lima peta untuk pertempuran multiplayer. Gameloft juga mengklaim bahwa grafis permainan memiliki kualitas konsol, sehingga game akan memiliki grafis terbaik walau dalam wujud game mobile.

Bila gamer ingin memainkan Modern Combat Versus, game tersedia gratis di Windows Store. Saat ini, game didaftarkan tersedia untuk PC Windows 10 dan WIndows 8.1.

Meskipun demikian, Gameloft mengatakan dalam pengumumannya bahwa game ditujukan untuk Windows Phone. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Langkah PUBG untuk Atasi Cheat

PS4 Segera Bisa Memainkan Game PUBG

Jakarta – Game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) akan mendarat di PlayStation 4 (PS4). Permainan itu tampaknya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135