Home > Hiburan > Wow, Wanita Ini Tak Kalah Hot Dibanding DJ Butterfly

Wow, Wanita Ini Tak Kalah Hot Dibanding DJ Butterfly

Seoul – Korea Selatan ternyata juga memiliki sosok yang tak kalah kontroversial seperti DJ seksi asal Thailand, DJ Butterfly. Namanya adalah Clara Lee, model sekaligus aktris kelahiran Swiss yang juga doyan tampil seksi.

Wow, Wanita Ini Tak Kalah Hot Dibanding DJ Butterfly

Clara Lee

Seperti DJ Butterfly, Clara juga tak segan untuk menonjolkan sisi sensualnya di setiap pemotretan yang ia lakukan. Bahkan ia juga sempat terlibat sebuah skandal yang membuatnya memiliki imej yang jelek dimata publik.

Skandal tersebut terjadi pada tahun 2015 lalu dimana Clara mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual oleh bos agensinya. Wanita usia 32 tahun ini pun melaporkan si bos ke aparat kepolisian.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, terungkap sebuah fakta bahwa sebenarnya Clara sendiri sudah ‘memancing’ bosnya melalui aplikasi pesan. Clara diketahui sering mengirimkan foto-foto seksinya ketika pemotretan.

Akhirnya semenjak skandal itu diketahui publik, Clara jadi sempat vakum beberapa waktu dari dunia hiburan Korea Selatan. Tapi kini Clara kembali lagi ke dunia hiburan dan masih mengusung imej seksi yang menempel dalam tubuhnya.

Baca juga : Aksi Goyangan Hot DJ Butterfly di Instagram Ini Bikin Pria Menelan Ludah

Tak jauh beda dengan DJ Butterfly, Clara juga kerap kali mengunggah foto dan video kegiatannya sehari-hari dimana masih menonjolkan keseksian tubuh indahnya tersebut.

@rieti_eyewear x #uppercollabo 👓 #rieti 8/7~8/9 rieti.co.kr

A post shared by CLARA 클라라 (@actressclara) on

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Miss International 2017 Kevin Lilliana Buka Pendaftaran Untuk Cari Jodoh, Ada Yang Berminat?

Miss International 2017 Kevin Lilliana Buka Pendaftaran Untuk Cari Jodoh, Ada Yang Berminat?

Bandung – Miss International 2017 Kevin Lilliana tidak hanya pintar dan cantik, namun juga masih ...