Home > Ragam Berita > Nasional > Hari Ini, Ibu Negara Iriana Jokowi Genap Berusia 54 Tahun

Hari Ini, Ibu Negara Iriana Jokowi Genap Berusia 54 Tahun

Jakarta – Hari ini, tepat tanggal 1 Oktober 2017 merupakan hari yang istimewa bagi Ibu Negara Iriana Joko Widodo karena pada hari ini Iriana genap berusia 54 tahun.

Hari Ini, Ibu Negara Iriana Jokowi Genap Berusia 54 Tahun

Iriana lahir di Surakarta, 1 Oktober 1953, dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjiatmi. Iriana merupakan putri sulung dari lima orang bersaudara.

Iriana menikah dengan Jokowi pada 24 Desember 1986 dan telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pengarep.

Dari Gibran Rakabuming Raka dan istrinya, Selvi Ananda, Iriana kini telah dikaruniai cucu bernama Jan Ethes Narendra.

Ucapan selamat ulang tahun pun langsung mengalir untuk Iriana, salah satunya dari musisi Addie MS lewat akun Twitternya @addiems.

“Selamat berulang tahun, Ibu Hj. Iriana Joko Widodo…!” tulis Addie MS.

Ucapan selamat juga datang dari Pengurus Besar PGRI melalui akun Twitternya @PBPGRI_OFFICIAL.

“Slamat Ultah Ibu Iriana Joko Widodo & Mas Gibran.Smg Allah Swt anugerahi kesehatan,panjang usia & ksabaran mendampingi Bpk Presiden @jokowi,” tulis akun Pengurus Besar PGRI.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tanggapan Ma'ruf Amin Soal Prabowo Yang Sudah Janjikan Kursi Menteri

Tanggapan Ma’ruf Amin Soal Prabowo Yang Sudah Janjikan Kursi Menteri

Jakarta – Dalam kampanyenya di Bandung beberapa hari lalu, Prabowo Subianto sempat memperkenalkan kandidat menterinya. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135