Home > Hiburan > Gosip > Sandra Dewi Hamil, Mual Lihat Wajah Suami

Sandra Dewi Hamil, Mual Lihat Wajah Suami

Jakarta – Aktris dan presenter vantik Sandra Dewi saat ini sedang disibukkan dengan menunggu kehadiran buah hati pertamanya bersama sang suami, Harvey Moeis, yang menikah pada 8 November 2016 lalu.

Sandra Dewi Hamil, Mual Lihat Wajah Suami

Pada awal kehamilannya, Sandra Dewi mengaku mual namun justru ingin lebih banyak makan.

“Jadi kalau saya gejalanya itu beda-beda, pas mual itu saya makan semua makanan yang saya makan. Jadi saat saya muntah saya akan makan dua porsi lagi, karena saya berpikir saat saya mual atau muntah itu butuh nutrisi. Jadi saya muntah tiga kali saya makan enam kali. Jadi saya tetep makan, haha dan saya nggak bisa di rumah,” tutur Sandra saat ditemui di Equity Tower, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).

Selain itu, aktris yang ikut membintangi film “Langit Ke-7” ini juga mengaku punya pengalaman lucu dimana dirinya menjadi tidak betah di rumah dan selalu ingin keluar sebab setiap melihat wajah suaminya ia langsung merasa mual.

“Saya orangnya suka di rumah sebenarnya, tapi semenjak hamil maunya keluar terus, lihat muka suami juga mual haha. Jadi pas mual itu saya lihat suami dia rapi, makan enak, terus saya haduh kurang ajar banget ya, haha. Pokoknya saya harus pergi dari rumah, haha,” ujarnya.

Kini, setelah melewati fase kehamilan tiga bulan, Sandra Dewi justru ingin kembali bekerja, dan sang suami pun mendukungnya.

“Pas sudah nggak mual lagi tiga bulan ke atas saya maunya kerja terus, pergi terus. Kalau selesai kerjanya siang saya ajak makan, ngobrol, ngopi. Jadi aslinya saya seneng di rumah nggak suka pergi tapi ya gitu saya juga bingung. Suami saya nurutin dong apa kemauan saya, harus ya, kan dokter bilang harus happy, jadi suami juga dukung,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Widi Mulia Protes Acara Brownis di Media Sosial, Ini Reaksi Ruben Onsu

Widi Mulia Protes Acara Brownis di Media Sosial, Ini Reaksi Ruben Onsu

Jakarta – Presenter Ruben Onsu memberikan jawaban terkait ketidaknyamanan yang diutarakan oleh penyanyi Widi Mulia ...