Home > Olahraga > Bola > Mengerikan, Atlet Rugby Ini Diserang Oleh Singa Afrika

Mengerikan, Atlet Rugby Ini Diserang Oleh Singa Afrika

Jakarta – Entah mimpi apa sebelumnya sehingga salah satu bintang rugby dari Ospreys, Scott Baldwin, harus menerima sejumlah jahitan di tangannya akibat digigit seekor singa di Afrika Selatan, Jumat (29/9/2017).

Mengerikan, Atlet Rugby Ini Diserang Oleh Singa Afrika

Saat itu, Ospreys yang mewakili Wales bertanding di kandang Free State Cheetahs di Bloemfontein, Afrika Selatan, dalam sebuah kompetisi bertajuk PRO14.

PRO14 sendiri merupakan ajang tahunan persatuan rugby professional di Irlandia, Italia, Skotlandia, Afrika Selatan, dan Wales.

Saat mengunjungi tempat wisata di Weltervrede Game Lodge, tak jauh dari Bloemfontein, Afrika Selatan, tangan Scott Baldwin digigit oleh seekor singa sehingga harus menerima sejumlah jahitan.

Dalam video berdurasi 44 detik yang diunggah oleh mantan pemain rugby, Andy Goode, ini terlihat awalnya Scott Baldwin mengulurkan tangan kirinya ke dalam kandang untuk membelai kepala singa yang terlihat diam dengan tenang.

Namun tanpa disangka, singa tersebut justru menggigit tangan pria berusia 29 tahun itu.

Akibat dari insiden tersebut, Scott Baldwin, tidak dapat bermain bersama rekan-rekannya saat timnya kalah dari Free State Cheetahs dengan skor 25-44.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Prediksi Huddersfield vs Man City, Minggu 26 November 2017

Jakarta – Pekan ke 13 akan kembali digelar pada ajang Liga Premier Inggris, kali ini ...