Home > Hiburan > Gosip > Gadis Ini Ungkap Kenikmatan Kencan Dengan Pria Tua Kaya

Gadis Ini Ungkap Kenikmatan Kencan Dengan Pria Tua Kaya

Jakarta – Dalam mencari seorang kekasih atau calon pendamping, banyak pertimbangan dan standar yang dipakai seseorang terhadap calon pasangannya.

Gadis Ini Ungkap Kenikmatan Kencan Dengan Pria Tua Kaya

Ada yang lebih nyaman dengan pasangan yang memiliki usia di bawah usianya, ada yang lebih memilih pasangan yang sama usianya, atau bahkan ada yang mencari yang lebih tua.

Seorang mahasisiwi bernama Jayindi Jade (24) asal Sydney, Australia, menuliskan kisah yang lantas menjadi viral di media sosial dimana ia mengungkapkan kenyamanan memiliki hubungan spesial dengan pria yang jauh lebih tua dari usianya.

Menurut penuturan Jade, kisahnya berawal dari saat dirinya mendaftarkan diri oke sebuah aplikasi kencan ‘Seeking Arrangement’ bebebera bulan lalu.

Setelah mendaftar, Jade mengaku telah bertemu dengan lima orang pria, dan kini ia sedang dekat dengan seorang pria kaya berusia 48 tahun yang memiliki beberapa hotel, bar dan klub.

Dalam dunia kencan online, berlaku istilah sugar baby yang menggambarkan seorang perempuan berusia muda yang menjalin hubungan dengan pria kaya yang lebih tua, serta sugar daddy bagi pria tua yang menjalin hubungan dengan perempuan muda.

Jade juga mengaku sebelumnya sempat mencoba mencari teman kencan di Tinder, namum tidak membuahkan hasil.

Lewat kencan dengan seorang pria yang jauh lebih tua, Jade merasa lebih diperhatikan dan dianggap berharga.

“Aku merasa kamu diperlakukan dengan lebih berharga dan mereka mau berusaha datang padamu,” ungkap Jade.

Perempuan yang akan segera lulus diploma ini juga menambahkan, pria yang lebih tua tidak segan-segan mengajak kencan ke tempat-tempat yang mahal dan memberikan barang yang berharga.

Gadis Ini Ungkap Kenikmatan Kencan Dengan Pria Tua Kaya

“Kamu bisa mendapat makanan enak ke tempat yang tak mau kamu datangi karena mahal. Kamu bisa mengalami pengalaman tersebut,” jelas Jade.

“Jika ada barang yang sangat mahal yang kamu inginkan, mereka akan loyal membelikan hadiah mahal seperti makeup, parfum, dan lain-lain,” tambahnya.

Namun yang istimewa, mereka tidak meminta balasan dari apa yang mereka beri, apalgi berhubungan intim. Para pria tersebut hanya menginginkan untuk ditemani dan membutuhkan persahabatan.

“Biasanya tidak berkaitan dengan hal seksual, mereka hanya butuh persahabatan dan teman dekat,” ujarnya.

Namun demikian, Jade mengaku tidak berkeberatan berhubungan lebih dekat dengan pria yang menurutnya menarik meski lebih tua.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar "Demam Tiang Listrik"

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar “Demam Tiang Listrik”

Jakarta – Demam Tiang Listrik memang tengah merebak di masyarakat usai mobil Ketua DPR, Setya ...