Home > Olahraga > Balap > Puasnya Max Verstappen Bisa Menangi F1 GP Malaysia

Puasnya Max Verstappen Bisa Menangi F1 GP Malaysia

Sepang – Berhasil meraih kemenangan perdananya musim ini di F1 GP Malaysia membuat Max Verstappen merasa sangat senang. Mengawali start dari urutan ketiga, ia akhirnya bisa mengakhiri balapan sebagai yang terdepan.

Puasnya Max Verstappen Bisa Menangi F1 GP Malaysia

Ditengah balapan, dirinya sempat kesulitan saat bertarung dengan Lewis Hamilton. Akhirnya ia melakukan manuver di Tikungan 1 pada awal Lap 4 dan akhirnya merebut kemenangan, yang juga kemenangan perdananya sejak F1 GP Spanyol tahun lalu.

Saat diwawancarai usai balapan, dirinya berkata “Sejak awal balapan, mobil terasa nyaman. Lewis sedikit kesulitan dengan traksi, selip lebih sering ketimbang saya. Saya memakai baterai sebanyak mungkin. Tentu ia lebih ngotot demi gelar tapi saya menyalipnya di Tikungan 1. Mobil kami menakjubkan. Jika harus menambah kecepatan, saya bisa melakukannya. Sungguh menyenangkan. Balapan ini sangat berat, jadi senang rasanya bisa menang,”

“Terutama setelah menjalani musim yang berat, saya rasa kemenangan ini datang di saat yang sangat tepat. Saya sangat senang ketika melintasi garis finis. Bersama ayah saya, saya mencapai titik ini, dan saya mendapat bantuan besar dari Red Bull… dan kami dapat sampanye!” pungkasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ricciardo Berikan Komentar Terkait Kemenangan Hamilton

Ricciardo Berikan Komentar Terkait Kemenangan Hamilton

Mooresvile – Pembalap Red Bull, Daniel Ricciardo, menghubungkan kemenangan yang diraih driver Mercedes, Lewis Hamilton, ...