Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Ungkap Pelaku Penembakan Pengemudi Ojek Online di Bandung

Polisi Ungkap Pelaku Penembakan Pengemudi Ojek Online di Bandung

Bandung – Pengemudi ojek online yang bernama Agus Maulana Sidin (23) tewas ditembak di Bandung. Polisi mengungkapkan bahwa pelakunya sudah di ketahui dan merupakan anggota polisi.

Polisi Ungkap Pelaku Penembakan Pengemudi Ojek Online di Bandung

Polisi Ungkap Pelaku Penembakan Pengemudi Ojek Online di Bandung

“Dari anggota Polsek Bojongloa Kidul. Sudah kita amankan,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo di Bandung, Minggu (01/10/2017).

Hendro menjelaskan bahwa peristiwa berdarah tersebut terjadi di Jalan Moch Toha deket gerbang tol Moch Toha. Peristiwa ini terjadi hari Minggu dini hari dimana berawal dari 4 anggota unit Reskrim Polsek Bojongloa Kidul yang tengah mencari pelaku pengeroyokan.

“Memang akan dilakukan penangkapan terhadap pelaku pengeroyokan (170). Laporan polisi ada,” terangnya.

Baca juga : Polisi Berhasil Bongkar Pabrik Nata de Coco Campuran Pupuk Urea di Majalengka

Hendro menambahkan bahwa saat dilakukan penangkapan di lokasi, terjadi perlawanan dari masyarakat. Kerubutan pun sempat terjadi. Bahkan salah seorang polisi yang juga babak belur akibat dikeroyok.

“Terjadi kesalahpahaman. Sehingga anggota ada yang dikeroyok. Tiba-tiba terdengar bunyi letusan senjata api dari salah satu anggota kita yang ternyata mengenai korban,” jelasnya.

Hendro mengakui bahwa dirinya hingga saat ini masih belum mengetahui secara jelas peristiwa tersebut. Pihaknya juga belum bisa menyimpulkan apakah peristiwa itu dilakukan sengaja atau tidak. Saat ini pihaknya masih mendalami dan menggali keterangan dari sejumlah saksi di lokasi.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Sandiaga Uno Tak Melarang Pungutan RT/RW Ke Warga

Jakarta – Media sosial dikejutkan dengan beredarnya surat pungutan sebesar Rp 100.000 per rumah di ...