Home > Ragam Berita > Nasional > Dua Orang Anggota PSHT Tewas Pasca Bentrok Dengan Bonek, Ini Identitasnya

Dua Orang Anggota PSHT Tewas Pasca Bentrok Dengan Bonek, Ini Identitasnya

Surabaya – Terjadi bentrok antara supporter Bonek dengan sejumlah pesilat dari perguruan PSHT di depan SPBU Balongsari hingga mengakibatkan dua orang pesilat PSHT (Perguruan Silat Setia Hati Teratai) tewas, pada Minggu (1/10/2017) dinihari WIB.

Dua Orang Anggota PSHT Tewas Pasca Bentrok Dengan Bonek, Ini Identitasnya

Kedua korban yang tewas tersebut yakni Muhammad Anis (22) yang beralamat di Jalan Simo Pomahan III no. 41 RT.08 RW.02 Kelurahan Sukomanunggal, Surabaya. Serta rekannya, Aris Eko Ristanto (25) yang beralamat di Desa Tlogorejo, Kepoh Baru Bojonegoro.

Anis dimakamkan di TPU Simo Tambakan, sedangkan jenazah Aris dibawa untuk dimakamkan di TPU Telogo Teger Bojoonegoro.

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini secara khusus mengucapkan bela sungkawa kepada kedua korban dan keluarganya serta telah berkoordinasi dengan Kapolrestabes Surabaya agar kasus pengeroyokan ini bisa diusut.

“Ya, saya atas nama Pemerintah Kota Surabaya dan warga Kota Surabaya mengucapkan permintaan maaf kepada keluarga korban meninggal kemarin malam,” kata Tri Rismaharini, Minggu (1/10/2017).

“Saya sudah berkoordinasi dengan Kapolrestabes Surabaya agar masalah ini diusut. Yang salah tetap salah. Agar tidak ada yang saling balas dendam,” tambah Risma.
(samsul arifin – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Bakal Berikan Sanksi Bila Terbukti Ada Pelanggaran di Pulau Reklamasi

Anies Bakal Berikan Sanksi Bila Terbukti Ada Pelanggaran di Pulau Reklamasi

Jakarta – Anies Baswedan kali ini dikabarkan akan kembali mengecek dugaan pelanggaran yang terjadi di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135