Home > Olahraga > Bola > Conte Akui Kehebatan Kevin De Bruyne

Conte Akui Kehebatan Kevin De Bruyne

London – Kekalahan Chelsea atas Man City yang disebabkan oleh gol tunggal De Bruyne ditanggapi oleh Antonio Conte dengan kepala dingin. Bahkan pelatih berkebangsaan Italia ini mengakui kehebatan Kevin de Bruyne.

Conte Akui Kehebatan Kevin De Bruyne

De Bruyne menjadi pencetak gol satu-satunya dalam pertandingan tersebut. Pemain asal Belgia tersebut membuka kebuntuan pada menit 67. Gol terjadi setelah De Bruyne melakukan pergerakan dari tengah yang kemudian melepas tembakan dari luar kotak penalti.

Karena gol tunggal De Bruyne tersebut membuat Conte tak bisa banyak berkata-kata. Ia bahkan dengan terang-terangan mengatakan jika mantan pemain Chelsea tersebut sebagai pemain top yang memiliki kecepatan dan teknik yang baik. Pemain top.

Saat diwawancarai, Conte berkata “Saya tak tahu, sungguh, apa yang terjadi kemarin,”

“Tapi yang pasti kita membicarakan pemain top. Ia pemain yang sangat bagus, pemain lengkap. Ia sangat baik secara teknik, cepat,” paparnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Huddersfield vs Liverpool, Sabtu 20 Oktober 2018

Prediksi Huddersfield vs Liverpool, Sabtu 20 Oktober 2018

Jakarta – Sedangkan Liverpool akhir pekan ini akan bertandang ke markas Huddersfield. Laga ini akan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135