Home > Olahraga > Bola > AC Milan Menyesal Sudah Datangkan Bonucci?

AC Milan Menyesal Sudah Datangkan Bonucci?

Milan – Pierpaolo Marino selaku pengamat sepakbola Italia beberkan penilaian yang mengejutkan bahwa ia yakin AC Milan saat ini pasti menyesali transfer Leonardo Bonucci.

AC Milan Menyesal Sudah Datangkan Bonucci?

Di akhir jendela transfer musim panas lalu, Milan secara mengejutkan mendatangkan Bonucci dari Juventus dengan harga tak masuk akal yakni mencapai 42 juta euro.

Dan baru-baru ini Marino mengatakan bahwa “Saya merasa bahwa Milan sudah menyesal telah membeli Bonucci. Jika Massimiliano Mirabelli dan Marco Fassone bisa memutar waktu, mereka akan memakai uang pembelian Bonucci untuk membeli penyerang papan atas,”

Selain itu ia juga yakin bahwa pelatih Vincenzo Montella tidak pernah punya rencana untuk bermain dengan tiga bek di lini belakang Milan.

“Montella tidak ingin pindah dengan tiga pemain di pertahanan, tapi dia mendapati dirinya harus mengubah rencananya dengan kedatangan Bonucci, tapi itu tidak sukses,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Pastikan Komitmennya Untuk Tetap Bersama PSG

Verratti Pastikan Komitmennya Untuk Tetap Bersama PSG

Paris – Memang bukan berita baru jika Marco Verratti selalu dirundung berita buruk tentang karirnya ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135