Home > Hiburan > Gosip > Penasaran, Berapa Warisan Yang Ditinggalkan Mendiang Bos Playboy?

Penasaran, Berapa Warisan Yang Ditinggalkan Mendiang Bos Playboy?

Jakarta – Meninggalnya Hugh Hefner di usia 91 tahun Rabu lalu memang membuat kaget banyak pihak. Tentu saja kepergian bos Playboy ini meninggalkan banyak cerita, termasuk berapa warisan yang ia tinggalkan untuk keluarga yang ditinggalkan.

Penasaran, Berapa Warisan Yang Ditinggalkan Mendiang Bos Playboy?

Yang paling mencolok tentu adalah apa saja yang didapatkan oleh istri ketiganya, Crystal Harris.

Usai meninggalnya Hefner, muncul rumor yang mengatakan bahwa Harris tak mendapatkan warisan dari pendiri Playboy tersebut. Sebelum menikah, Crystal dan Hefner lebih dulu membuat perjanjian pranikah. Perjanjian tersebut berisikan bahwa semua harta Hefner akan diserahkan untuk anak-anaknya.

Dan baru-baru ini malah muncul kabar terbaru yang mengungkapkan bahwa Crystal mendapatkan warisan rumah yang dibeli Hefner di tahun 2013 lalu. Rumah tersebut berada di kawasan Hollywood Hills.

TMZ mengabarkan bahwa rumah ini dibeli Hefner seharga US$4.995.000 atau setara dengan Rp66 miliar. Rumah tersebut terdiri dari empat kamar tidur, lima kamar mandi, dan kolam renang yang dikelilingi dengan pemandangan yang indah. Rumah ini sendiri sekarang ditaksir seharga US$7 juta atau setara dengan Rp93 miliar.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Jakarta – Siapa bilang seorang wanita yang biasanya berpenampilan feminin dan seksi tidak bisa mengendarai ...