Home > Hiburan > Film > Muncul Film Jomblo Versi Baru, Apa Bedanya?

Muncul Film Jomblo Versi Baru, Apa Bedanya?

Jakarta – Siapa tak tahu tentang kesuksesan film Jomblo versi pertama pada 2006?? kali ini sutradara Hanung Bramantyo kembali membuat film dengan judul yang sama, Jomblo: Sebuah Komedi Cinta pada 2017.

Muncul Film Jomblo Versi Baru, Apa Bedanya?

Saat gala premier, dirinya berkata “Kalau tahun 2006 Jomblo belum lazim dengan social media, sedangkan di zaman millennial sekarang setiap orang berinteraksi di dunia maya,”

Kesulitan Hanung tentu lantaran sulitnya mengadopsi interaksi medsos ke dalam film. Selain itu, demi menjaga orisinalitas Jomblo, suami dari Zaskia Adya Mecca itu melarang para aktor yang terdiri atas Ge Pamungkas, Arie Kriting, Deva Mahendra, dan Richard Kyle untuk menyaksikan Jomblo versi pertama.

“Menanggulangi beban (film) Jomblo yang pertama itu. Tuntutan itu pada akhirnya membuat saya tidak menginginkan mereka juga mengalami seperti saya. Makanya mereka saya larang nonton Jomblo yang pertama,” ujar Hanung.

“(Saya) Melarang untuk ketemu dengan empat Jomblo yang senior. Karena itu tadi, menanggulangi beban. Pasti ada unsur membanding-bandingkan,” ujarnya.

“Versi yang sekarang dan versi lama punya karakter yang beda, masalah yang dihadapi para jomblonya juga beda, udah beda zaman,” lanjutnya.

Film Jomblo: Sebuah Komedi Cinta akan tayang di bioskop Tanah Air pada 5 Oktober 2017.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

While You Were Sleeping Sukses, Suzy Miss A Raup Rp 7,6 Miliar

Jakarta – Kabar mengenai vakumnya grup Miss A, ternyata dimanfaatkan oleh Bae Suzy alias Suzy ...