Home > Teknologi > Gadget > GIES Sekarang Hadir Di Jakarta

GIES Sekarang Hadir Di Jakarta

Jakarta – Selain dimulainya penjualan offline dari Samsung Galaxy Note 8, Samsung Electronics Indonesia dipastikan akan meresmikan Galaxy International Experience Store atau GIES di Jakarta.

GIES Sekarang Hadir Di Jakarta

Jae Hoon Kwoon selaku Presiden Samsung Electronics Indonesia mengatakan “Peresmian GIES ini merupakan langkah besar Samsung membawa pengalaman futuristik melalui smartphone dan ekosistemnya, khususnya untuk masyarakat Indonesia,”

Sedangkan Egi Situmorang selaku Retail Marketing Director menjelaskan bahwa GIES yang berlokasi di Lotte Avenue ini dibangun dengan tujuan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan produk Samsung Galaxy, pengalaman menjajal produk Galaxy, Gear VR 4D Theater, bermain game dan lainnya.

Samsung mengklaim, GIES yang berlokasi di Lotte Avenue merupakan store yang terbesar se-Asia Tenggara. Hadirnya store ‘raksasa’ ini atas kerja sama Samsung dengan PT Nusa Abadi Sukses Artha, anak perusahaan Erajaya Group.

GIES memiliki luas lebih dari 500 meter persegi. Terdapat coffee store, bekerja sama dengan Caribou.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Switch Dapat Update Terbaru dari Veri 6.1.0

Nintendo Switch Dapat Update Terbaru dari Versi 6.1.0

Jakarta – Nintendo kembali mengeluarkan pembaruan untuk platform switch pada bulan Oktober 2018. Berdasarkan situs ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135