Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Sebut Senyum Elite Politik di Jakarta Palsu

Prabowo Sebut Senyum Elite Politik di Jakarta Palsu

Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan kepalsuan yang ia temui di wajah para elite politik di Jakarta.

Prabowo Sebut Senyum Elite Politik di Jakarta Palsu

“Elite di Jakarta itu, minta maaf deh, sudah parah. Saya kapok dengan mereka ini,” kata Prabowo dalam acara deklarasi pasangan Ahyar Abduh-Mori Hanafi yang diusung pada Pilkada NTB 2018 di Lapangan Umum, Masbagik, Lombok Timur, Minggu (2/10/2017).

Prabowo menambahkan, senyum masyarakat kecil di daerah lebih tulus daripada senyum para elite di Jakarta yang disebutnya penuh kepalsuan.

“Kalau kalian senyum, asli. Senyum benar-benar dari hati bukan senyum palsu,” ungkap Prabowo.

Lebih jauh Prabowo mengatakan, para elite politik di Jakarta banyak yang pintar namun tidak mengerti bagaimana kekayaan Indonesia lebih banyak dikuasai oleh asing.

“Jadi elite itu pintar, pintarnya bukan main. Kadang gelarnya banyak sekali tapi tidak tahu dari mana gelar itu,” tambahnya.

Namum demikian, Prabowo menyebutkan bahwa itu juga menjadi kesalahan masyarakat sehingga elite politik di Jakarta menjadi seperti sekarang ini.

“Tapi ini kesalahan kita semua. Karena tadi rakyat kita terlalu baik, elitenya tidak. Jadi malas bicara elite karena kebanyakan bohongnya,” ucap Prabowo.

“Kalau orang kaya benar cinta dan percaya dan cinta Merah Putih dengan rakyat, tidak mungkin rakyat seperti ini. Tapi saya lihat orang kaya itu cinta terhadap kantongnya sendiri,” tandasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Menampik Isu Teror di Pernikahan Kahiyang Ayu

Polisi Menampik Isu Teror di Pernikahan Kahiyang Ayu

Solo – Pihak Kepolisian akhirnya memberikan pernyataan mengenai isu penyerangan yang akan terjadi di pesta ...