Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Minta Semua Jajarannya Untuk Menjaga Tutur Kata

Jokowi Minta Semua Jajarannya Untuk Menjaga Tutur Kata

Jakarta – Presiden Joko Widodo sempat mengatakan pada jajarannya untuk menjaga situasi politik yang kondusif saat dirinya membuka rapat paripurna kemarin.

Jokowi Minta Semua Jajarannya Untuk Menjaga Tutur Kata

Dalam acara yang dilaksanakan di Istana Negara tersebut, beliau berkata “Politik harus kondusif. Oleh sebab itu jangan bertindak dan bertutur kata yang membuat masyarakat khawatir dan bingung, semuanya,”

“Oleh sebab itu sekali lagi jangan melakukan hal-hal yang menimbulkan kegaduhan, menimbulkan kontroversi. kita kerja saja sudah. bekerja saja,” ucap Jokowi.

Dia juga menjelaskan jika memang ada keraguan dalam kebijakan, sebaiknya segera berkoordinasi kepada Menteri Koordinator. Dan apabila belum menemukan titik temu di tingkat Menko, Jokowi meminta kepada jajarannya berkonsultasi ke Wakil Presiden Jusuf Kalla.

“(Kalau) masih belum selesai, bisa ke saya,” ucap Jokowi.

Hampir seluruh jajarannya hadir ketika Presiden memberikan peringatan tersebut, kecuali Menteri Luar Negeri Retno Marsudi.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Sorban Ma'ruf Amin Yang Dipakai Saat Sidang Ahok Dilelang Untuk Korban Bencana Alam

Sorban Ma’ruf Amin Yang Dipakai Saat Sidang Ahok Dilelang Untuk Korban Bencana Alam

Jakarta – Ada pemandangan menarik dalam acara Festival Nasyid Nusantara hari ini dimana sorban berwarna ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135