Home > Ragam Berita > Nasional > Walikota Makassar Minta Warganya Tak Mudah Diadu Domba

Walikota Makassar Minta Warganya Tak Mudah Diadu Domba

Jakarta – Moh Ramdhan Pomanto selaku Wali Kota Makassar mengharapkan masyarakat kembali semangat untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Walikota Makassar Minta Warganya Tak Mudah Diadu Domba

Hal ini ia sampaikan saat dirinya beserta seluruh jajaran menghadiri peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada setiap tanggal 1 Oktober.

Ia berkata “Kita jangan mau kalah dengan adu domba yang dilakukan orang. Jangan sampai kita terpecah belah hanya dengan berita hoax yang tidak sesuai dengan kenyataan,”

“Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus berusaha memperoleh informasi yang akurat. Sehingga tidak terpengaruh dengan berita-berita hoax yang melemahkan kita, yang mengadu domba kita,” katanya.

Selain itu dirinya juga menyempatkan diri untuk mengajak seluruh peserta upacara untuk senantiasa mengingat jasa-jasa pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa.

Para pahlawan menurut Danny adalah orang-orang yang paling berjasa baik dalam merebut kemerdekaan maupun mempertahankannya dalam berbagai kondisi di awal-awal kemerdekaan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Pilotnya Berkata Rasis, Ini Yang Dilakukan Garuda Indonesia

Pilotnya Berkata Rasis, Ini Yang Dilakukan Garuda Indonesia

Jakarta – Beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan seorang pilot pesawat Garuda dengan nomor penerbangan ...