Home > Ragam Berita > Nasional > Alami Keterlambatan, Ini Alasan Maskapai Lion Air

Alami Keterlambatan, Ini Alasan Maskapai Lion Air

Jakarta – Keterlambatan penerbangan maskapai Lion Air yang terjadi di Terminal 1B Bandara Soekarno-Hatta, kemarin akhirnya diklarifikasi oleh pihak yang bersangkutan.

Alami Keterlambatan, Ini Alasan Maskapai Lion Air

Dalam pernyataan tertulis, pihak Public Relation Lion Air Group mengatakan bahwa penyebab keterlambatan tersebut bermula dari terlambatnya kedatangan pesawat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng dari beberapa bandara di daerah yang disebabkan oleh cuaca yg kurang baik dan bersahabat.

Selain itu, pemberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta juga mengalami beberapa hambatan karena kepadatan lalu lintas operasional udara. Ini karena di Soekarno-Hatta juga melayani penerbangan haji, yang sebelumnya dilakukan di Bandara Halim Perdanakusuma.

“Lion juga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami penumpang,” tulis Lion.

Seperti yang telah diketahui, para calon penumpang maskapai Lion Air kemarin mengamuk karena kesal keberangkatannya tertunda berjam-jam tanpa alasan yang jelas.

Musyaffa selaku salah satu penumpang mengatakan bahwa petugas di ruang tunggu mulai memberitahukan bahwa pesawat Lion Air yang menuju sejumlah kota mengalami keterlambatan.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)

x

Check Also

Soal Freeport, Jokowi : "Sudah Ada Kemajuan Malah Ada Yang Ngomong Miring"

Soal Freeport, Jokowi : “Sudah Ada Kemajuan Malah Ada Yang Ngomong Miring”

Jakarta – Perihal proses akuisisi saham PT Freeport Indonesia (PTFI) sebanyak 51 persen hingga kini ...