Home > Hiburan > Unggah Foto Pakai Swimsuit, Netter Kagumi Tubuh Sandy Aulia

Unggah Foto Pakai Swimsuit, Netter Kagumi Tubuh Sandy Aulia

Jakarta – Aktris cantik Shandy Aulia termasuk salah satu selebriti Indonesia yang gemar memposting beragam aktivitasnya di media sosial Instagram. Seperti yang baru-baru ini melalui akun pribadinya @shandyaulia, ia memposting kegiatan liburannya di Paris.

Unggah Foto Pakai Swimsuit, Netter Kagumi Tubuh Sandy Aulia

Shandy Aulia

Bersama sang suami dan dua saudara perempuannya, Shandy tengah menikmati liburannya tersebut. Hal itu terlihat dari berbagai kegiatan menarik yang dibagikan Shandy selama liburannya di Paris.

Misalnya saja kegiatan Shandy saat berada di hotel. Shandy juga nampak tak menyia-nyiakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh salah satu hotel mewah tempat dia menginap di Paris. Yaitu Shandy juga menyempatkan diri untuk berenang.

Swimming at night and goodnight. #relaxingplace

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Baca juga : Unggah Foto Hot, Netizen Sebut Shandy Aulia Seperti Tidak Pakai Celana Dalam

Dengan memakai baju renang seksi berwarna hitam, ia nampak berpose disamping kolam dalam foto yang diunggahnya. Dalam foto tersebut hanya menampilkan Shandy seorang diri yang berdiri disamping kolam renang.

Postingan Shandy ini lantas langsung disambut dengan beragam komentar netizen di media sosial. Dalam kesempatan kali ini, netizen lebih banyak memberikan komentar positifnya. Padahal selama ini netizen banyak yang memberikan komentar Shandy yang biasanya disebut penampilan yang terlalu seksi.

Beberapa netizen sibuk mengomentari bentuk tubuh dari bintang film “Eiffel I’m in Love 2” tersebut. Ada pula beberapa netizen yang berkomentar mengagumi keindahan dari tempat Shandy berenang.
(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Faisal Harris Beri Pelajaran Shafa Pasca Labrak Jennifer Dunn

Faisal Harris Beri Pelajaran Shafa Pasca Labrak Jennifer Dunn

Jakarta – Kisah perselingkuhan pengusaha Faisal Harris dan aktris Jennifer Dunn kembali mengemuka setelah puteri ...