Home > Hiburan > Netizen Anggap Aneh Marshanda Bisa Gabung Girls Squad

Netizen Anggap Aneh Marshanda Bisa Gabung Girls Squad

Jakarta – Geng yang sedang naik daun saat ini bernama Girls Squad dimana geng tersebut beranggotakan beberapa perempuan cantik yang banyak diantara anggotanya merupakan artis ternama Indonesia. Geng ini selalu membuat publik terpana dengan segala momen kebersamaan mereka di Instagram.

Netizen Anggap Aneh Marshanda Bisa Gabung Girls Squad

Marshanda bersama anggota Girls Squad yang lain

Geng wanita sosialita ini digawangi oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar dimana awal mula terbentuknya geng ini secara tidak sengaja. Para anggota geng sebelum terbentuk menjadi nama Girls Squad ini biasanya menggelar acara arisan dan beberapa kegiatan sosial.

Para anggota Girls Squad ini tak hanya dari kalangan artis saja, ada juga yang berprofesi sebagai presenter, dokter hingga fashion blogger. Kedekatan antar anggota geng juga kerapkali mereka tunjukkan dalam akun Instagram anggota masing-masing.

Tak hanya arisan dan kegiatan amal, geng ini juga kerap kali melakukan pemotretan khusus untuk membagi kebersamaan seluruh anggotanya. Selain itu, terkadang pemotretan ini mereka lakukan untuk memperingati hari tertentu.

Misalnya saja ketika memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia dimana seluruh anggota melakukan sesi pemotretan dengan konsep pakaian merah putih. Ada pula sesi pemotretan saat Hari Kartini dimana seluruh anggota Girls Squad sengaja berdandan seperti seorang Kartini modern.

Mereka juga merayakan Hari Batik Nasional yang jatuh pada hari senin (02/10/2017) kemarin. Mereka tampak cantik dengan mengenakan atasan berwarna hitam yang dipadukan dengan kain bawahan bermotif batik. Corak warna kain batiknya pun serupa satu dengan lainnya.

Namun ada yang berbeda dalam sesi pemotretan kali ini. Jika biasanya potret anggota Girls Squad terdiri dari 11 orang, dalam sesi pemotretan Hari Batik kemarin hanya dilakukan oleh segelintir anggotanya saja.

Selain itu muncul sosok baru yang juga ikut dalam sesi pemotretan Hari Batik kemarin. Sosok tersebut adalah artis cantik Marshanda. Kemunculan Marshanda kali ini membuat publik menjadi bertanya-tanya.

Baca juga : Nia Ramadhani Menyebut Geng Girls Squad Terbuka Untuk Siapapun

Aku bangga menjadi orang Indonesia. Aku bangga memakai Batik. #haribatiknasional @momophotography88 x @vuvamua

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Tak sedikit yang menanyakan apakah Marshanda sudah tergabung dalam geng Girls Squad tersebut. seolah menjawab rasa penasaran publik soal Marshanda, Nia Ramadhani mengungkap secara tersirat bahwa Marshanda sudah masuk dalam geng Girls Squad.

Selamat Hari Batik!! #girlsquad @momophotography88 x @vuvamua #haribatiknasional

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

(Muspri-harianindo.com)

x

Check Also

Putri Faisal Haris Labrak Jennifer Dunn, Ini Reaksi Nikita Mirzani

Putri Faisal Haris Labrak Jennifer Dunn, Ini Reaksi Nikita Mirzani

Jakarta – Beredarnya video putri Faisal Haris, Shafa Aliya, yang melabrak aktris Jennifer Dunn saat ...